Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Koleksi Busana Muslim Trendi di Farrel Collection
Oleh : Sherlyna
Sabtu | 02-03-2013 | 16:32 WIB

BATAM, batamtoday - Busana muslimah tidak hanya memberikan kesan menutup aurat tetapi juga menampilkan kesan anggun dan modis bagi pemakainya.

Seiring perkembangan zaman, tren busana muslimah makin diminati semua kalangan, baik dari kaum ibu-ibu maupun kawula muda. Hal ini ini bisa dilihat dari banyaknya wanita muslimah yang menggunakan busana muslim di mana saja.

Farell Collection yang berada di Pasar Fanindo, Tanjunguncang, menyediakan berbagai macam model pakaian muslimah dan muslimin dengan warna yang menarik sesuai dengan pilihan konsumen.

Toko yang juga punya cabang di SP Mall II Batuaji ini selalu ramai dikunjungi pembeli, karena model-model pakaian yang ditawarkan terbilang trendi, modis dan harganya cukup terjangkau.

Kebanyakan model pakaian yang diminati pelanggan adalah model pakaian gamis dan kaftan. Terlebih menjelang puasa yang tinggal menghitung hari, toko milik Yarmeli Sarmita ini sudah mulai dipadati pembeli.

Seperti dikatakan Yarmeli bahwa setiap busana pakaian muslim yang dijualnya selalu disekuai oleh para remaja dan ibu-ibu dan tidak heran dirinya selalu banyak orderan dengan model yang berbeda.

"Kebetulan saya suka fashion jadi setiap hari saya selalu membuka internet untuk mencari tahu model-model terbaru pakaian muslin, dengan demikian saya lebih mudah untuk mencari dan memesannya" kata Yarmeli kepada batamtoday, Sabtu (2/3/2013).

Pakaian yang dijualnya diakui para pembelinya memang selalu menawarkan barang-barang baru sehingga menarik para pengunjung untuk datang. Belum lagi jenis baju yang ditawarkan juga selalu berbeda-beda sehingga tidak perlu takut untuk berjumpa dengan orang yang berpakaian sama.

"Setiap minggunya saya selalu mendatangkan busana-busana baru, saya langsung mengorder semua barang dari Jakarta dan Bandung, untuk satu model baju setidaknya ada dua sampai tiga pasang saja saya ambil, dengan jenis dan warna yang berbeda" tambah Yarmeli.

Untuk harga pakaian muslim dijualnya cukup murah yaitu mulai dari Rp50 ribu sampai dengan Rp350 ribu sesuai model yang ditawarkan, yang paling mahal yaitu jenis gamis dan kaftan yaitu dari mulai Rp150 ribu sampai dengan Rp350 ribu.

Selain pakaian muslim Farell Collection juga menawarkan berbagai jenis jilbab model terbaru dengan jenis dan warna yang serba menarik dan menawan, yang dijualnya mulai dari Rp15 ribu sampai dengan Rp150 ribu sesuai dengan jenis dan merek jilbab.

"Ada juga berbagai aksesoris, Mukenah, baju batik pria, pakaian dalam, ikat pinggang, celana jeans dan berbagai jenis pakaian kemeja pria dan wanita, dengan harga yang saya tawarkan cukup murah dan sesuai dengan bahan" tambahnya.

Farell Collection yang tepat berada di ATM Fanindo Sekupang ini buka setiap harinya untuk memanjakan para konsumen yaitu mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB setiap harinya termasuk hari libur.

Editor: Dodo