Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Empat Bocah Tewas di Bengkong

Mado.., Jangan Tinggalkan Mama Nak
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 02-03-2013 | 13:15 WIB

BATAM, batamtoday - Suasana sedih dan penuh histeris pecah dalam prosesi pemakaman keempat bocah yang ditemukan tewas di Pasar Cik Puan Bengkong yang dilaksanakan di TPU Sei Temiang, Sabtu (2/3/2013) sekitar pukul 11.00 WIB.

Yoseph Boli dan Yasinta, kedua orang tua dari Aprilius Ama Mado (5) tak henti-hentinya menangis melepaskan kepergian anaknya ketika mengikuti proses ritual pemakaman dan pemberkatan.

Suasana hening dan pemberkatan dari keluarga korban dan para pengantar menambah kesedihan mendalam saat melepas kepergiaan keempat bocah saat akan dimasukan ke dalam liang lahat.

"Mado.. Mado.. Jangan tinggalkan Mama nak.. Mado sayang semoga tenang di surga nak," kata Yasinta melepas kepergiaan anaknya.

Sama seperti terlihat pada pasangan Antonius dan Yuli ketika melepas pergi kedua buah hatinya, Yelsan (7) dan Ferson (4) yang terus mengeluarkan air mata ketika mengantar anaknya ke tempat peristirahatan terakhir mereka.

Sementara, jasad Wihelminus Rudi juga dimakamkan di lokasi tersebut, tak jauh dari tempat dimakamkannya Yelsan, Ferson dan Mado.

Proses pemakanan ini terlihat semakin khusuk ketika pastor yang memimpin secara bersama pemakaman dan dikuti ratusan pelayat yang mengantar keempat bocah ini sebagai pernghormatan terakhir kepada mereka.

Editor: Dodo