Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Empat Bocah Tewas di Bengkong

Wawako Melayat dan Beri Santunan Kepada Keluarga Korban
Oleh : Hendra Zaimi
Jum'at | 01-03-2013 | 20:47 WIB
jasad-bocah-bengkong3.jpg Honda-Batam
Peti jenazah Aprileus Ama Mado saat dikeluarkan dari ambulans dan disambut isak tangis keluarga mereka. (Foto: Hendra/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Wakil Wali Kota Batam, Rudi SE, datang melayat ke rumah duka kediaman keempat bocah yang ditemukan tewas di dalam sebuah mobil yang terparkir dekat Pasar Cik Puan, Maria Yelsan Fenge (6), Cosmas Ferson (4), Wihelmus Rudi (3) dan Aprileus Ama Mado (5), Jumat (1/3/2013) sekitar pukul 19.00 WIB.


Kedatangan orang nomor dua di Batam ini, selain memberikan penghiburan dan dukungan moril kepada keluarga korban, juga memberikan santunan dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam untuk biaya pemakaman.

"Musibah yang dialami ini adalah musibah bagi kita semua, sebab masyarakat adalah bagian dari pemerintah," kata Rudi kepada wartawan, usai melayat di kediaman korban.

Atas nama pribadi maupun Wakil Walikota Batam, Rudi mengucapkan prihatin dan belasungkawa yang sedalamnya atas musibah yang dialami keluarga korban.

"Santunan yang kita berikan adalah untuk biaya pemakaman guna meringankan beban keluarga," ujar Rudi mengakhiri.

Sebelum ditemukan warga tewas di dalam sebuah mobil sedan Subaru Legacy warna hitam bernomor polisi BM 1306 XS, Kamis (28/2/2013) malam, keempat bocah itu dikabarkan hilang pada Rabu (27/2/2013) sekitar pukul 10.00 WIB, saat bermain di Pasar Cik Puan, Sei Panas dan tak pulang ke kediamanan masing-masing.

Editor: Dodo