Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban Tewas Tergencet Truk Ternyata Mahasiswa Stisipol Tanjungpinang
Oleh : Agus Heryanto
Kamis | 28-02-2013 | 14:08 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Pengendara Honda Beat bernomor polisi BP 3706 TT, yang tewas tergencet truk dalam tabrakan karambol di Simpang Batu 6, ternyata mahasiswa Stisipol Raja Ali Haji Tanjungpinang.


Korban diketahui bernama Muhammad Yosman Perdana (20), warga Kampung Baru yang tercatat sebagai mahasiswa semester 6 di Jurusan Ilmu Pemerintahan.

Dani, rekan korban, mengatakan, saat kecelakaan tersebut terjadi, Yosman diketahui baru saja pulang mengurus surat-surat perkuliahan dari kampusnya "Dia menggunakan motor pacarnya," kata Dani sambil menahan tangis.

Tiarna Lizar, ibu kandung korban, tak kuasa menahan tangis saat mengetahui anak kandungnya tewas mengenaskan. Rencananya jasad Yosman akan dimakamkan siang ini di TPU Taman Bahagia, Tanjungpinang.

Sementara itu, Fentriadi Saputra, pengendara Toyota Avanza yang juga menjadi korban dalam kecelakaan tersebut mengatakan proses evakuasi jasad Yosman awalnya memang sulit.

"Dia (Yosman) baru bisa dievakuasi setelah salah satu dari dua mobil yang menggencetnya digulingkan," kata Fentriadi di RSUD Tanjungpinang.

Korban lainnya, Sriwiyanto yang mengemudikan truk Mitsubishi saat ini juga sedang menjalani perawatan intensif di RSU Provinsi Kepri.

Sementara, pengemudi tronton maut, Khoirul (35), saat ini sudah diamankan di Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang.

Editor: Dodo