Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SKY Aviation Angkut 16 Ribu Jemaah Umrah dari Pekanbaru
Oleh : Ali
Rabu | 27-02-2013 | 17:01 WIB
mou-sky.jpg Honda-Batam
Para pejabat SKY Aviation dan Silver Silk Tour & Travel usai penandatanganan kerjasama pengangkutan 16 ribu jemaah umrah dari Pekanbaru. (Foto: Istimewa)

BATAM, batamtoday - Maskapai penerbangan SKY Aviation bekerja sama dengan Silver Silk Tour & Travel mengangkut sebanyak 16 ribu jemaah umroh dari Pekanbaru di 2013 ini.


"Alhamdulillah, kemarin telah ditandatangani perjanjian kerjasama untuk mengangkut penerbangan jemaah umroh domestik yang berasal dari Provinsi Riau," ujar Area Manager Regional Sumatera SKY Aviation, Kholil Wahyudi kepada batamtoday, Rabu (27/2/2013).

Dari hasil kerja sama pihak manajemen SKY Aviation, nantinya  16 ribu jemaah umrah itu akan diangkut melalui rute Pekanbaru-Batam- Pekanbaru dengan menggunakan pesawat Boeing 737-300 kapasitas 130 tempat duduk.

"Dan nantinya akan dilanjutkan dari Singapura degan penerbangan lain ke Mekkah atau Madinah," katanya kembali.

Hasil kerjasama kedua belah pihak akan dimulai penerbangan sejak Februari sampai dengan September 2013. Yudi menegaskan, pihaknya akan memberikan layanan semaksimal mungkin.

"Kami akan komitmen mengangkut jemaah umrah dengan pelayanan yang sebaik baiknya dan tepat waktu mengingat penerbangan ini terkoneksinya dengan penerbangan lain," paparnya.

Editor: Dodo