Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menghidupkan Suasana Ruangan dengan Bunga
Oleh : Sherlyna
Selasa | 26-02-2013 | 13:59 WIB

BATAM, batamtoday - Bunga selalu dilambangkan dengan keindahan. Untuk menghidupkan suasana ruangan tidak ada salahnya untuk menghadirkan aneka bunga yang diletakkan di beberapa tempat sesuai dengan selera juga padu padan warnanya.

Romance Florist yang bertempat di Komplek Nagoya New Town Blok O no 3A Batam, memahami kebutuhan Anda untuk mempercantik ruangan.

"Kami menyediakan berbagai jenis karangan bunga meja yang pas untuk berbgai ruangan, tidak hanya itu masih ada banyak lagi jenis karangan bunga yang lain," kata Achen, pemilik Romance Florist kepada batamtoday, Selasa (26/2/2013).

Achen mengatakan aneka bunga tersedia di Romance Florist, bukan saja bunga meja namun berbagai jenis bunga permintaan konsumen disediakan disini, sesuai dengan selera konsumen, misalnya saja karang bungan duka cita, bunga stand peresmian peresmian, hand bouquets, table bouquets, health baskets, bunga plastik dan pohon plastik.

"Yang membuat berbeda dari bunga yang disiapkan ditempat kami adalah kwalitas bahannya, kwalitas bahan pilihan yang disediakan membuat tampilan bunga terkesan hidup dan terlihat seperti asli," ujarnya.

Editor: Dodo