Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Mukena Cantik 'Ayu Ting Ting' di Gerai Q-Tha DC Mall
Oleh : Sherlyna
Senin | 25-02-2013 | 16:03 WIB
Mukenah-ayu-ting2.jpg Honda-Batam
Mukena Ayu Ting-Ting, koleksi Gerai Q-Tha. (Foto: Sherly/btd)

BATAM, batamtoday - Gerai Q-Tha yang berlokasi di DC Mall lantai dasar blok b no 16 dan blok f 26/27 menyediakan tren mode mukena terbaru saat ini yaitu mukena Ayu Ting Ting.

Dengan gaya yang didesain mewah dan elegan, sangat cocok dipakai untuk beribadah, apalagi bagi wanita muslim yang senang mengoleksi mukena, pasti tidak akan ketinggalan dengan tren gaya mukena ini. 
 
"Setiap tahun mode-mode mukena selalu berubah, tahun ini mukena yang lagi trend adalah mukena Ayu Ting Ting, dengan bahan yang lembut serta desainnya yang elegan yang tidak bosan dipandang" kata Dwi Tilapsari, pemilik Gerai Q-Tha, Senin (25/2/2013).

"Biasanya tidak hanya model mukena saja yang jadi perhatian konsumen, tetapi kualitas bahannya juga. Karena bagi konsumen yang ingin nyaman memakai mukena selalu memperhatikan kualitas bahan, seperti bahan katun dan semi sutra yang paling banyak diminati. Kualitas bahan yang lain juga ada seperti berbahan parasut, parasut abutai, katun paris, spandek, kaos rayon, dan masih ada lagi," kata Dwi lagi.

Selain mukena dewasa, di gerai ini juga ada mukena untuk anak-anak. Harga mukena yang ditawarkan juga relatif ekonomis. Untuk Mukena dewasa ditawarkan mulai dari harga Rp50 ribu hingga Rp600 ribu. Sedangkan mukena anak-anak mulai dari harga Rp35 ribu sampai Rp245 ribu tergantung dengan model dan kualitas bahan yang dipilih.
Sedangkan untuk harga mukena Ayu Ting Ting ditawarkan mulai dari Rp150 ribu hingga Rp300 ribu, sesuai dengan bahan yang dipilih.
 
Selain mukena, toko yang mempunyai cabang di UKM Centre Carnaval Mall ini juga menyediakan pakaian muslim dewasa dan anak-anak, berbagai macam model jilbab, dalaman jilbab, aksesoris jilbab seperti bros, bandana, dan kalung.

Menyambut bulan suci Ramadhan, toko ini buka mulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Editor: Dodo