Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan

Polres Tanjungpinang Gelar Family Gathering di Pantai Trikora
Oleh : Agus
Senin | 25-02-2013 | 09:46 WIB
Polres-Family-Gathering-1.jpg Honda-Batam
Kapolres Patar Gunawan bersama jajarannya saat lomba bakiah.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Untuk memupuk rasa kekeluargaan antar anggota dan staf Polres Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan Sik mengajak seluruh jajarannya untuk berlibur bersantai di pantai Trikora, Kabupaten Bintan, Minggu (24/2/2013).


Dalam acara Polres Tanjungpinang Family Gathering tersebut, selurung anggota Polres Tanjungpinang mengajak serta keluarga masing-masing.

"Acara family gathering ini kami sengaja buat untuk seluruh anggota Polres Tanjungpinang dan mengajak keluarga untuk memupuk rasa silahturahmi dan sekalian memberikan refres pikiran anggota yang selama ini bekerja keras dalam mengukap sejumlah kasus dan memberikan pelayanan," kata Patar.

Dalam Polres Tanjungpinang Family Gathering itu, berbagai lomba digelar, diantaranya lomba bakiah, lomba lari, dan sejumlah lomba lainnya dengan hadiah sejumlah kaos dan hadiah lainnya bagi pemenang.

Saat gelar lomba bakiah, Kapolres Patar Gunawan beserta Wakapolres dan para Kasat menjadi satu tim melawan tim lain yang merupakan anggotanya, yang sudah sebelumnya sudah beberapa kali menang melawan regu lain.

Patar berharap, acara-acara kebersamaan dan keakraban akan tetap terus berlanjut di Polres Tanjungpinang, sehingga dapat memberikan efek positif bagi para anggota yang merupakan tim work saat bekerja.

Tidah hanya itu, Patar juga mengakui acara ini sebanarnya lebih mengarah memupuk rasa kebersamaan antar anggota dan para pimpinan.

Polres Tanjungpinang Family Gathering di pantai Trikora ini juga diisi dengan acara makan bersama, berenang, dan berkumpul dengan para keluarga istri polisi, PHL, PNS, dan para anak polisi.

"Besok masuk kerja, saya harap tidak ada yang terlambat, dan tidak ada lagi alasan anggota stres dan lainnya. Sebab saya sudah memberikan waktu untuk berlibur, berkumpul menikmati kebersamaan dengan keluarga. Dan harapan saya, acara seperti ini menjadi kegiatan rutin tiap bulannya, sehingga semakin terpupuk rasa kekeluargaan yang harmonis antar semua anggota polisi," kata Kapolres Patar.

Editor: Dodo