Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terry Optimis Jabat Kapten Inggris Lagi
Oleh : Hendra Zaimi
Selasa | 22-03-2011 | 09:48 WIB

London, batamtoday - Bek tangguh Chelsea, John Terry kembali ditunjuk Fabio Capello sebagai kapten tim nasional Inggris menggantikan Rio Ferdinand. Penunjukan itu membuat pemain kelahiran Barking, London Timur 30 tahun lalu ini optimis menjadi kapten Inggris lagi.

Mantan pemain West Ham United ini mengakui ingin kembali menjadi kapten The Three Lions, sejak ban kapten yang melingkar di lengan kirinya dicopot usai skandal perselingkuhan dengan pasangan Wayne Bridge terkuak di publik.

"Saya sudah melakukan apa yang diminta oleh manajer dari saya untuk memastikan kami menang," ungkap Terry kepada The Sun.

"Saya langsung melupakan keputusan (pencabutan ban kapten) itu dan saya tak pernah bermasalah dengan manajer. Tapi saya tak pernah berhenti berharap saya bisa menjadi kapten Inggris lagi," tandasnya.

Ditambahkan Terry, keputusan Capello untuk mencopotnya dari jabatan kapten Inggris tidak disetujuinya, tapi bukan berarti tidak diterimanya.

"Saya tetap menerima dan menghorati keputusan ini dan menyatakan saya akan tetap memberi 100 persen untuk tim. Manajer mengungkapkan sangat mengapresiasi hal itu dan apa yang saya ungkapkan akan menjadi pertimbangan di masa mendatang," ujar Terry.