Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lis Gelar Nobar 'Laskar Anak Pulau' Bersama Ratusan Anak Panti Asuhan
Oleh : dd
Sabtu | 16-02-2013 | 16:26 WIB
lis-nonbar.jpg Honda-Batam
Lisa Darmansyah (berkopiah), saat menemani anak-anak panti asuhan di Tanjungpinang menonton bareng film 'Laskar Anak Pulau'. (Foto: Agus/btd)

TANJUNGPINANG, batamtoday - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menggelar acara nonton bareng (nonbar) film nasional 'Laskar Anak Pulau' bersama ratusan anak panti asuhan di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang, Sabtu (16/2/2013).

"Kegiatan ini kegiatan positif hari ini kita undang semua anak panti asuhan di Tanjungpinang untuk menonton bareng cerita anak pulau yang hidup serba keterbatasan namun mampu menjadi yang terbaik," kata Lis.

Sejumlah pejabat SKPD dan kepala sekolah se-Tanjungpinang juga ikut dalam acara tersebut.

Film 'Laskar Anak Pulau' sendiri mengisahkan perjuangan anak-anak yang hidup di pulau-pulau sekitar Batam dalam menggapai cita-citanya dengan segala macam keterbatasan.

Film tersebut diproduksi oleh Komunitas Film Batam dan dibintangi oleh anak-anak pulau sendiri bersama dengan artis nasional.

Di akhir acara, Lis berpesan agar anak-anak dapat mengilhami cerita film tersebut dan menjadikannya inspirasi untuk mencapai keinginan serta impian.