Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pawai Ta'aruf MTQ ke VII Kecamatan Karimun Berlangsung Meriah
Oleh : khn/dd
Jum'at | 15-02-2013 | 15:49 WIB

KARIMUN, batamtoday - Menyambut pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan ke VII, Kecamatan Karimun memeriahkannya dengan menyelenggarakan Pawai Ta'aruf, Jum'at (15/2/2013) di Jalan Lingkar Coastal Area Karimun. Adapun pesertanya terdiri dari 6 kelurahan dan 3 desa.

Camat Karimun, Ramli dalam sambutannya berpesan agar perwakilan masing-masing kelurahan dan desa lebih berhati-hati dalam mengikuti pawai ta'aruf ini. Namun demikian, dirinya tetap mengucapkan terima kasih terhadap Panitia Pelaksana yang telah berupaya semaksimal mungkin, agar pelaksanaan pawai ta'aruf ini dapat semeriah sekarang ini.

"Tak lupa pula ucapan terima kasih ini saya sampaikan kepada instansi terkait serta sekolah-sekolah se Karimun, yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Kita berharap semoga Juara Umum masih tetap kita pegang pada MTQ Kabupaten nantinya," ujarnya.

Sementara itu, koordinator acara MTQ Kecamatan Karimun, Riva mengatakan masing-masing peserta pawai takruf berjumlah sekitar 200 hingga 300 orang. Sehingga keseluruhan peserta diperkirakan berjumlah lebih dari 3.000 an orang.

"Setelah ini, kita akan membuka stand bazar yang dilaksanakan bersebelahan dengan lokasi pelaksanaan MTQ, yakni di depan Masjid Badur Rahman, Teluk Air," katanya.

Nanti katanya lagi, pemenang lomba pawai ta'akruf, bazar dan MTQ sendiri akan disampaikan pada malam penutupan. Untuk itu dia menghimbau agar warga Karimun dapat menyaksikan dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.