Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Undian BRItamA BRI Periode I 2011

Pengusaha Batam Dapat 1 Unit Honda Jazz
Oleh : Sumantri
Senin | 21-03-2011 | 15:27 WIB
Eddy_Iskandar_Yacob_Pjs_Pemimpim_BRI_Batam.jpg Honda-Batam

Pjs Pimpinan Cabang BRI Batam, Eddy Iskandar Yacob.

Batam, batamtoday - Seorang pengusaha Batam, mendapatkan keberuntungan, dengan terpilihnya nomor rekening BRItamA BRI yang dimilikinya sebagai salah satu nomor yang beruntung untuk memperoleh 1 unit Honda Jazz Seri GE 1,5 SMT 1500 cc.

Penyerahan hadiah dilakukan di Kantor Cabang Pembantu Batam Centre oleh Pjs Pemimpin Cabang BRI Batam, Eddy Iskandar Yacob. Pemenang Undian BRItamA Untung Beliung 5 Periode 15 November-15 Maret 2011, dari wilayah kerja Batam adalah Joko Muliyoto, pengusaha remittance di Batam.

"Ini adalah program reguler dari BRI, khusus untuk nasabah BRItamA, yang dilakukan periodik 2 kali dalam satu tahun, setiap nasabah yang memiliki saldo minimal rata Rp 5 juta akan mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan Honda Jazz dan setiap kelipatan Rp 1 juta akan mendapat tambahan poin, jadi semakin banyak poin semakin besar kesempatan memenangkan hadiah undian Untung Beliung BRItamA," papar Eddy, kepada batamtoday, Senin, 21 Maret 2011.

Undian Untung Beliung BRItamA sendiri memberikan klasifikasi hadiah untuk setiap periode. Seperti misalnya hadiah utama berupa  2 unit mobil Range Rover, untuk mendapatkan hadiah istimewa ini, nasabah harus memiliki saldo endapan sebesar Rp 50 juta dan setiap kelipatan 5 juta akan mendapatkan poin tambahan. Selanjutnya untuk hadiah 24 unit Toyota Alphard, bisa di ikuti oleh nasabah yang memiliki saldo endapan minimal Rp 25 juta dan setiap kelipatan Rp 5 juta akan mendapat poin tambahan.

Sementara itu untuk hadiah 96 unit Honda Jazz, bisa di ikuti oleh nasabah yang memiliki saldo endapan Rp 5 juta dan setiap kelipatan Rp 1 juta, mendapatkan poin tambahan.

"Jadi semakin banyak saldo yang tercatat dari seorang nasabah, maka akan semakin besar peluang memenangkan berbagai hadiah Untung Beliung BRItamA," pungkas Eddy.