Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pulang Dari Kantor Polisi, Sekuriti Diserang OTK
Oleh : hz/dd
Kamis | 14-02-2013 | 14:43 WIB
pengeroyokan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Ajis (39), petugas sekuriti di Kompek Ruko Raflesia Batam Centre, diserang orang tak dikenal (OTK), Kamis (14/2/2013) sekitar pukul 12.00 WIB. Korban mengalami luka pada tangannya karena dipukul pelaku dengan menggunakan besi.


Menurut Rahmat, salah satu saksi mata dan merupakan teman korban, saat kejadian Ajis baru saja pulang dari kantor polisi, namun ketika sampai di lokasi langsung diserang pelaku dengan membabi buta.

"Korban tak sempat melawan dan hanya bisa menangkis serangan pelaku, akibatnya dia mengalami luka pada bagian tangan karena menangkis serangan itu," kata Rahmat.

Warga yang berada di lokasi kejadian tak bisa berbuat banyak, sampai akhirnya pelaku kabur melarikan diri. "Korban sempat mengejar pelaku, namun karena kalah cepat pelaku akhirnya berhasil melarikan diri," lanjutnya.

Informasi yang dihimpun batamtoday, pelaku saat ini sudah berhasil diamankan petugas kepolisian dan kini diamankan di Mapolsek Batam Kota.

"Saya tak tahu siapa pelaku, tapi pelaku diduga adalah petugas parkir yang sehari-hari bertugas di lokasi kejadian," kata Rahmat mengakhiri.