Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Blue Bird Ikut Semarakkan Konvoi Asmaul Husna di Batam
Oleh : ali/dd
Senin | 11-02-2013 | 14:55 WIB
blue-bird-konvoi.jpg Honda-Batam
Awak Blue Bird bersiap sebelum ikut menyemarakkan Konvoi Asmaul Husna yang digelar di Batam.

BATAM, batamtoday - Manajemen Taksi Blue Bird turut menyemarakkan ivenKonvoi Spiritual Asmaa'ulhusna ke-2 se-Kepri yang dihelat Gerakan Pemuda (Gema) ESQ 165, Minggu kemarin.

"Kami sangat mendukung karena kegiatan tersebut bernuansa keagamaan dan sekaligus mengenalkan Blue Bird kepada publik Batam bahwa kita telah beroperasi," kata Sutrisno Jumeno, Manajer Operasional Blue Bird Batam kepada batamtoday, Senin (11/2/2013).

Dalam iven tersebut, Blue Bird Batam menerjunkan sejumlah armadanya ikut berkonvoi bersama 99 kendaraan yang dihiasi dengan 99 asma Allah SWT, dengan mengambil start di Masjid Raya Batam dan Finish di Gedung Lembaga Adat Melayu.

Selain Blue Bird, sejumlah klub otomotif juga mendukung terselenggaranya acara ini seperti Alaska Jeep Clu, Ertiga Club, Subaru Club, BTB (Biker Tiger Batam), Ninja Club, Harley Davidson Batam, CB100, Vixion Club dan Alumni ESQ165 Kepri.

Konvoi tersebut dilepas oleh Amhar Ismail, mantan Kadispenda Kepri yang menjadi Ketua Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ 165 Kepri.

Sementara itu, Riko Susanto selaku ketua panitia Konvoi Asmaul Husan mengatakan selain berkeliling Batam, acara tersebut dimeriahkan dengan kehadiran artis Dik Doank.

"Dik Doank sengaja kita hadirkan untuk memberikan motivasi kepada para peserta," kata dia.

Riko mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan agenda yang dapat digelar setiap tahunnya.