Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pegawai Pemkab Anambas akan Jalani Tes Urine
Oleh : emmi/dd
Kamis | 07-02-2013 | 15:23 WIB
urine.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

ANAMBAS, batamtoday - Wakil Bupati Kabupten Kepulauan Anambas, Abdul Haris menegaskan seluruh pegawai harus bersih dari narkoba. Untuk mewujudkan hal tersebut dia telah mengagendakan tes urine terhadap seluruh pegawai.

"Kita akan agendakan tes urine pegawai. Seluruhnya akan kita tes urine mulai dari pegawai honor hingga PNS," ujar Abdul Haris kepada batamtoday usai penyerahan DP4 kepada KPU Anambas di BPMS, Kamis (7/2/2013).

Abdul Haris juga menyampaikan rencana tes urine tersebut akan digelar secara mendadak tanda ada pemberitahuan. Dalam waktu dekat. Pemkab Anambas juga akan koordinasi dengan pihak kepolisian dan tim kesehatan.

Dirinya juga mengaku jika di daerah lain telah terbentuk Badan Narkotika Kabupaten dan Kota yang diketuai oleh Wakil Wali Kota/ Bupati.

"Setiap kabupaten dan kota telah ada Badan Narkotika namun hingga saat ini saya belum menerima SK sebagai BNK Kabupaten Kepulauan Anambas. Dalam waktu dekat kita juga akan koordinasi dengan Badan Narkotika dalam melaksanakan tes urine," katanya.