Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Shunda Plafon PVC, Inovasi Terbaru Plafon & Dinding PVC
Oleh : srl/dd
Kamis | 07-02-2013 | 11:18 WIB
shunda plafon.jpg Honda-Batam
Display produk Shunda Plafon PVC. (Foto: Istimewa)

BATAM, batamtoday - Shunda Plafon PVC menghadirkan inovasi terrbaru dalam rancang bangun desain plafon dan panel dinding.

"Produk ini terbuat dari bahan plastik PVC yang lentur sehingga bisa dibentuk di berbagai ruangan," kata Eling, agen Shunda Plafon PVC di Batam, Kamis (7/2/2013).

Eling menjelasakan Shunda Plafon PVC yang diproduksi oleh PT Shunda Sucai Indonesia ini hadir dalam berbagai desain plafon. Untuk interior ruangan plafon plastik berspesifikasi lengkap ini, memiliki puluhan varian warna-warna terbaik, sehingga banyak digunakan dalam aplikasi interior dengan kualitas yang baik.

Salah satu keunggulannya ringan dan hemat rangka, sehingga mudah dipasang serta menghemat tenaga kerja dan dapat dipastikan lebih meminimalisir cidera berbahaya bila terjadi bencana misalnya gempa bumi. Kedua, tahan air karena produk ini terbuat dari bahan yang tahan air sehingga jika genteng bocor, maka air rembesan tidak akan menyebabkan plafon menjadi lapuk dan berjamur.

"Banyak sekali keunggulan dari produk ini,karena itu masyarakat selalu percaya akan kualitasnya. Selain itu produk ini juga mempunyai varian warna yang sesuai dengan permintaan, dan produk ini juga bisa dibentuk di berbagai ruangan karena produknya lentur, memberikan kesan cahaya pada setiap ruangan sehingga tampak lebih terang, rapi dan bersih" kata Eling.

Untuk mendapatkan harga-harga yang terbaik dengan berbagai kualitas produk bisa langsung menghubungi Shundha Plafon PVC Batam di Komplek Ruko Permata Niaga Regency blok AA nomor 02, telepon (0778) 7430183, 7060678 .