Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli TV Samsung, Gratis Akses Internet Pakai WiGO Sebulan
Oleh : srl/dd
Rabu | 06-02-2013 | 16:50 WIB
WiGO....jpg Honda-Batam
Gratis akses internet sebulan menggunakan WiGO untuk setiap pembelian televisi merek Samsung. (Foto: Serly/btd).

BATAM, batamtoday - WiGO, the true broadband memberi kesempatan gratis akses internet satu bulan bagi pembeli televisi merek Samsung, menyambut Imlek dan Valentine.

"Promo aktifasi gratis 1 bulan hanya berlaku untuk TV samsung saja, sedangkan untuk samsung lainya seperti kulkas dan barang-barang elektonik lain pembelian minimal Rp1jt berkesempatan mendapatkan free 1 bulan dengan hanya membayar administrasi Rp50 ribu. dengan kuota tergantung pelanggan," kata Facriandi Hendra, Regional Marcom WiGO Batam, Rabu (6/2/2013).

Andi juga mengatakan bahwa WiGO juga memberikan kesempatan bagi setiap pelanggan di luar promo join dengan Samsung dengan membayar administrasi ditambah paket internet, pelanggan dapat menikmati internet cepat dan handal selama dua bulan.

"Berbagai bonus juga kami berikan bagi pelanggan yang ingin berlangganan seperti gratis modem atau dalam istilah kami memberikan pinjaman modem selama berlangganan, gratis social media yang dapat dinikmati sepanjang hari selama setahun bagi  customer yang sudah berlangganan. Biayanya juga cukup murah yaitu administrasi hanya Rp50 ribu ditambah biaya berlangganan sesuai paket yang dipilih customer, dan banyak lagi gratis lainnya yang dapat dinikmati," kata Andi lagi.

Bagi Anda yang ingin menikmati koneksi internet tanpa putus, segera kunjungi Galeri  WiGO di Ruko Baloi Office Park No.2 Jl,Bunga Raya, Nagoya atau menghubungi call center 0778-456835/ 085363669976.