Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suede Manggung Lagi di Jakarta, Tak Gentar Teror Bom
Oleh : Andri Arianto
Sabtu | 19-03-2011 | 10:00 WIB

Jakarta, batamtoday - Grup band rock alternatif asal Inggris, Suede, merasa senang dapat kembali manggung di Indonesia, dan meski ada teror bom, Suede menyatakan siap menemui para penggemarnya lagi.

Grup band yang diawaki Brett Anderson (vokal), Bernard Butler (gitar), Mat Osman (bas), dan Simon Gilbert (drum) juga mengaku tidak merasa khawatir meski ada teror bom di Jakarta, sebab seperti pada kedatangan mereka 8 tahun lalu, Indonesia juga tengah di bawah ancaman bom dan teroris. 

”Pada tahun 2003 ketika itu, kami rasa waktu itu kami main setelah Bom Bali dan itu banyak mengundang reaksi,” kata Osman dalam jumpa pers menjelang Konser BlackBerry Live & Rockin’ di Ballroom 3 Hotel Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 18 Maret 2011.

Ketika ditanyakan apa yang paling mereka suka saat berada di Indonesia, Osman mewakili rekan-rekanya mengatakan sangat menyukai buah jambu dan mangga.

Suede bersama Taio Cruz, Shontelle, dan 2PM hari ini Sabtu 19 Maret 2011 akan tampil di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Arena PRJ Kemayoran, Jakarta,  dalam Konser bertajuk Live & Rockin.

Sama halnya dengan Suede, penyanyi asal Barbados, Shontelle juga mengatakan sangat senang bisa tampil di Indonesia. Menurut perempuan yang telah merilis dua album ini, Jakarta mirip dengan kota asalnya, Barbados, terutama soal cuaca dan kemacetan.

"Saya sangat menyukai Jakarta, mirip dengan Barbados, panas dan macet," katnay sambil tertawa renyah.