Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Konter Batavia Air di Hang Nadim Masih Tutup
Oleh : ali/dd
Jum'at | 01-02-2013 | 18:45 WIB

BATAM, batamtoday - Konter Batavia Air di Bandara Hang Nadim, Batam hingga kini belum juga buka untuk memberikan penjelasan kepada konsumen seiring dengan pailitnya maskapai penerbangan tersebut.

"Jangankan bukan konter pengaduan, dihubungi sejak kemarin saja susah," kata Kabag Keuangan dan Umum Bandara Hang Nadim Batam Suwarso, Jumat (1/2/2013).

Hingga saat ini pihak dari Batavia Air belum ada membuka konter pelayanan pengaduan baik di Batam maupun di Tanjungpinang bagi masyarakat yang telah membeli tiket maskapai tersebut.

"Di Tanjungpinang juga tidak ada," katanya.

Manajemen Bandara Hang Nadim hingga kini juga belum mendapatkan informasi terbaru dari manajemen Batavia Air baik di Batam maupun dari Jakarta terkait tuntutan konsumen.

"Kita tidak ada menerima informasi kalau ada karyawan Batavia Air yang masuk kerja di bandara hari ini. Setahu kita tidak ada yang datang," terangnya.

Dia juga menjelaskan, Batavia Air tidak memiliki aset di Bandara Hang Nadim. Karena untuk operasional pelayanan mereka mempergunakan jasa ground handling PT. Arta Bina Perdana.

Pantauan di lokasi, konter Batavia Air tampak lengang. Kondisi ini tidak seperti hari sebelumnya, Kamis (31/1/2013) yang padat didatangi ratusan calon penumpang.