Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bonus LCD TV Tiap Beli Rumah di Gesya Residence
Oleh : srl/dd
Rabu | 30-01-2013 | 15:41 WIB
perumahan-Gesya-Residence.gif Honda-Batam
Perumahan Gesya Residence.

BATAM, batamtoday - Perumahan Gesya Residence menawarkan ekstra bonus bagi konsumennya yang membeli unit rumah di perumahan tersebut.

Joki Tondang, manajer pemasaran PT Prima Karya Asih, pengembang Perumahan Gesya Residence mengatakan ekstra bonus yang diberikan bagi konsumen yakni hadiah undian berupa LCD TV.

"Kami juga memberikan gratis pembuatan taman di depan rumah, AJB, BPHTB dan sertipikat," kata Joki, Rabu (30/1/2013).

Lely menjelaskan Perumahan Gesya Residence merupakan hunian strategis yang dibangun di kawasan padat penduduk dan memiliki akses mudah ke sekolah, Bandara Hang Nadim dan pasar modern.

Untuk spesifikasi bangunan memiliki pondasi plat Beton setempat + sloof Beton, struktur Beton bertulang, dinding pasangan batako, finishing plaster + acian + cat luar dan dalam, kusen dan jendela kayu setara meranti + kaca 3 mm,  lantai keramik, listrik 10 amper dari PLN, air bersih ATB

Tipe rumah yang disediakan ada Type 36 , 38 dan 48 dengan harga dari Rp155,9 juta sampai dengan Rp207,9 juta, booking fee hanya Rp1,5 juta dengan uang muka  20 persen dari harga rumah dan dapat dicicil selama satu tahun, dan jangka kredit rumah maximal 15 tahun. Untuk saat ini Perumahan Gesya residence sudah terjual hampir 100 persen. sedangkan untuk tahap yang kedua sudah terjual hingga 50 persen, sambung Joki lagi.

"Untuk rumah pada tahap pertama ini kami membuka 3 blok, dengan jumlah 43 rumah  dan siap huni. untuk tahap kedua ini kami sedang proses pembangunan dengan target kami 339 rumah dan setiap rumah kami bonuskan taman dimasing-masig rumah. Dan mengenai sertipikat masyarakat juga tidak perlu ragu karena setiap rumah sudah memiliki sertifikat sendiri-sendiri alias sudah pecah" terang Joki lagi.

Pengurusan KPR dalam kepemilikian kredit rumah Gesya Residence ini juga akan dibantu pihak developer, sedangkan AJB Notaris, BPHTB, Pajak Final dan sertifikat  juga dilakukan dengan gratis.

Bagi yang berminat, saat ini dengan uang Rp10 juta rumah sudah dapat dihuni, dan bahkan berkesempatan mendapatkan bonus promo sebuah LCD TV.

Segera mengubungi pemasaran Perumahan Gesya Residence di PT.Prima karya kasih yang beralamat di Hawaii Garden Blok B.No.1 Batam Center atau bisa menelepon ke nomor 0778-7495 600 atau 7000 243 dan bisa membuka website www.gesyagroup.com.