Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KONI Kucurkan Rp 432 Juta untuk Dana Pembinaan
Oleh : Andri Arianto
Rabu | 16-03-2011 | 21:47 WIB

Batam, batamtoday - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Batam malam ini di Ballroom Hotel Goodway membagi-bagikan dana pembinaan sebesar Rp 432.810.000 untuk pelatih dan pemain yang berprestasi memperoleh medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-II yang digelar Desember 2010 lalu.

Ketua Panitia acara, Amri mengatakan prosesi penyerahan dana pembinaan ini memang merupakan agenda KONI yang telah di jadwalkan sebelumnya. Prestasi yang diraih para pelatih dan pemain ini merupakan kebanggaan bagi KONI yang dipercaya mengelola olahraga di Batam.

"Dana pembinaan ini juga sebagai ucapan terima kasih kami terhadap adik-adik dan pelatih yang telah menunjukan eksistensinya di bidang olahraga," kata Amri.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum KONI Batam, Soerya Respationo, Dua orang calon Ketua umum KONI yakni Rudi dan Surya Sardi, 24 pengurus pengcab dan ratusan olahragawa/ti serta para pelatih.

Selain agenda penyerahan dana pembinaan, Amri juga mengatakan malam ini juga akan dibuka musyawarah olahraga Kota Batam III yang akan menentukan Ketua Umum baru periode 2011- 2016 menggantikan Soerya Respationo.

Dikatakan Amri, siapapun nahkoda KONI yang baru tentu dia harus memiliki visi mewujudkan atlit-atlit berprestasi Batam yang siap mengikuti kompetisi tingkat provinsi bahkan nasional.

"Maju terus KONI," teriak Amri disambut hangat para undangan.