Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi Ngisap Solar, Dua Mobil Diamankan di SPBU Simpang Jam
Oleh : hz/dd
Kamis | 10-01-2013 | 12:42 WIB

BATAM, batamtoday - Aksi penimbunan solar ilegal tak henti-hentinya terjadi di Batam, kali ini dua unit mobil berhasil diamankan tim buser Satreskrim Polresta Barelang ketika sedang mengisap solar di SPBU Simpang Jam, Kamis (10/1/2013) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kedua unit mobil pelansir yang berhasil diamankan itu adalah mobil Isuzu Panther warna merah marun nopol BP 1573 HE dan Toyota Prado warna silver nopol BP 90 AL ketika sedang mengisi solar.

Pantauan batamtoday, kedua sopir mobil yang disalahgunakan untuk mengangkut solar itu langsung digiring anggota buser ke Mapolresta Barelang untuk diperiksa dan dimintai keterangan terkait kasus ini.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait penangkapan dua unit mobil ini dan berapa jumlah solar yang sudah diisi dalam kedua mobil tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun batamtoday, dua unit mobil ini adalah milik bos penimbun solar bernama Noldi yang sudah terkenal di Batam.

"Nama kedua sopir itu saya belum tahu, tapi kalau nama bosnya Noldi," ujar salah seorang anggota buser Satreskrim Polresta Barelang yang enggan namanya disebutkan.