Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Snow City Beri Diskon 40 Persen bagi Pemilik Paspor Indonesia
Oleh : dd
Rabu | 02-01-2013 | 12:52 WIB

SINGAPURA, batamtoday - Snow City, Singapura memberikan diskon sebesar 40 persen bagi pengunjung yang memiliki paspor Indonesia.

Pemberian diskon tersebut berlaku mulai Rabu (2/1/2013) hingga Minggu (6/1/2013) mendatang untuk menikmati permainan salju selama dua jam, hanya dengan 18 dolar Singapura saja.

"Pengunjung cukup menunjukkan paspor Indonesia dan berhak mendapatkan harga khusus," kata Norazani Shaiddin, General Manager Snow City Singapura.

Norazani mengatakan, setelah masa promo berakhir maka tarif akan kembali ke normal yakni 30 dolar Singapura.

Selama dua jam, pengunjung akan dapat menikmati galeri es pertama yang diluncurkan oleh Snow City yang bertemakan Dino World. Sebanyak 25 replika hewan bersejarah yang terbuat dari es ditampilkan dalam galeri tersebut.

"Tentunya ini akan menjadi satu pengalaman menarik bagi wisatawan yang mengunjungi Snow City," kata diaa.

Pemilihan tema Dino World, menurutnya didasarkan pada tingginya minat pengunjung jika tema mengenai hewan purba ini ditampilkan. Namun demikian, tak menutup kemungkinan kedepan akan membuat tema-tema baru untuk ditampilkan.

Tema-tema yang akan ditampilkan, kata dia, tidak akan pernah meninggalkan hal yang berbau edukasi, atraksi dan interaktif bagi anak-anak.

"Seperti kali ini, kita panggil pakar es dari Inggris, Doktor George Foster untuk memaparkan fungsi garam dalam membekukan air," kata dia.

Norazani juga menyampaikan, selain menampilkan galeri es berisi patung-patung, Snow City juga menampilkan fitur baru lainnya juga sengaja dihadirkan, yakni Candy House 'Rumah Permen" yang menyajikan elemen belajar interaktif untuk anak-anak dan keluarga.

Para pengunjung juga berkesempatan berfoto sembari merasakan berbagai program pendidikan kreogenik dengan up grade terbaru dari Snow City menjanjikan pengalaman di dunia es yang tak terlupakan.