Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perampokan Puri Casablanca

Sinyal Ponsel Dokter RS Awal Bros Terdeteksi di Melchem
Oleh : hz/dd
Selasa | 18-12-2012 | 14:53 WIB

BATAM, batamtoday - Aparat gabungan dari Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota terus melakukan pengejaran terhadap empat pelaku perampokan di Perumahan Puri Cassablanca, Selasa (18/12/2012) dan menutup semua jalur keluar Batam untuk meminimalisir kaburnya pelaku.

"Semua jalur keluar dari Batam sudah kita tutup dan berkoordinasi dengan pengamanan pelabuhan," kata Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Doris Pasaribu kepada batamtoday.

Masih kata Doris, pihaknya terakhir mendapatkan keberadaan sinyal handphone korban yang terdeteksi berada di daerah Melchem, Tanjung Sengkuang berdasarkan GPS salah satu tower telekomunikasi.

"Posisi terakhir, sinyal ponsel itu terlacak di daerah Melchem, Tanjung Sengkuang. Kini anggota kita terus melacaknya," terang Doris.

Disinggung batamtoday apakah ada keterlibatan orang dalam yakni peran dari sekuriti, Doris mengaku belum bisa memastikannya, namun yang pasti sejauh saat ini petugas sekuriti yang bertugas sudah dimintai keterangannya.

"Ada tiga sekuriti yang telah kita mintai keterangannya, yakni Riki, Deni dan Firman," lanjutnya.

Selain itu, petugas juga sedang melacak Suzuki X-Over BP 1360 ED warna merah milik korban saat melarikan diri usai melakukan aksi perampokan.