Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nongkrong di Warung, Motor Dibakar Orang Mabuk
Oleh : kli/dd
Rabu | 12-12-2012 | 11:51 WIB
doni-di-polsek-sagulung-1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Doni saat ditemui di Mapolsek Sagulung

BATAM, batamtoday - Doni Aprianto, 28 tahun, mendatangi Mapolsek Sagulung sekitar pukul 09.45 WIB, Rabu (12/12/2012) pagi tadi, untuk melaporkan kejadian sepeda motor miliknya dibakar seorang pria yang tengah mabuk.


Doni yang ditemui di Mapolsek Sagulung menuturkan, sepeda motor miliknya dibakar seorang pria yang tengah mabuk di daerah Kampung Becek, Minggu (9/12/2012) sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu dirinya sedang nongkrong di sebuah warung di Kampung Becek, tiba-tiba mampir seorang pria ke warung tersebut. Pria yang terlihat sudah dipengaruhi alkhohol itu, terlebih dahulu memesan indomi rebus.

"Belum sempat dimakan, pelaku angsung pergi entah ke mana. Eh, tiba-tiba datang lagi bawa parang langsung dan mengejar saya dan pemilik warung," tutur Doni.

Doni yang tak tahu apa motifnya hingga dirinya dan pemilik warang dikejar pelaku, mengaku tak pernah ada masalah dengan pria mabuk tersebut.

Karena tak berhasil melukai keduanya, pelaku akhirnya membakar sepeda motor milik Doni yang sedang terparkir.

"Saya dan peilik warung itu lari saat dikejar pake parang. Begitu kami balik lagi ke warung, motor saya sudah terbakar," ujarnya.

Merasa tak terima, Doni pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Sagulung untuk segera ditindaklanjuti. Di sisi lain, Doni juga berharap klaim asuransi sepeda motor kreditannya bisa keluar.

Saat ini, kerangka sepeda motor Doni sudah diamankan di Polsek Sagulung. Sementara pelaku menurut Doni masih diburu oleh anggota reskrim Polsek Sagulung.