Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turun Dari Angkot, Karyawati Dijambret di Seraya Atas
Oleh : hz/dd
Sabtu | 08-12-2012 | 10:42 WIB
ilustrasi-jambret.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Dian (28), karyawati salah satu perusahaan di Mukakuning, dijambret dua pengendara Yamaha RX King di jalan raya Seraya Atas, Sabtu (8/12/2012) pagi. Akibat kejadian itu, Korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

Kejadiannya berlangsung sekitar pukul 7.15 WIB, saat itu korban baru saja turun dari angkot setelah pulang bekerja. Tiba-tiba tas korban dirampas oleh dua penjambret gunakan sepeda motor Yamaha RX-King berwarna gelap dari arah simpang rujak.

Sempat terjadi tarik menarik antara korban dengan penjambret, namun pelaku langsung menarik gasnya dan berhasil kabur menuju arah Batuampar. Pelaku menjambret tas berwarna hitam tersebut yang berisi handphone Blackberry Gemini 2, Handphone Nokia, uang tunai Rp1,5 juta, ATM serta KTP.

"Korban langsung terjatuh tersungkur saat tasnya ditarik jambret itu," kata Toni, salah satu warga yang melihat kejadian itu kepada batamtoday di lokasi kejadian.

Sayangnya, lanjut Toni, warga sekitar tak bisa berbuat banyak karena pelaku telah kabur dan berhasil membawa tas milik korban. Korban sendiri mengalami luka lecet akibat terjatuh pada saat kejadian.

"Kedua pelaku memakai helm tutup dan memakai jaket hitam, ciri-cirinya keduanya berbadan tegap dan tinggi," jelasnya.

Setelah mendapatkan perobatan, rencananya korban akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.