Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengerjaan Proyek Molor, Bupati Bintan Ancam Putus Kontrak
Oleh : hrj/dd
Sabtu | 01-12-2012 | 16:08 WIB
Bupati-Bintan-Ansar-Ahmad-S.gif Honda-Batam
Bupati Bintan Ansar Ahmad.

TANJUNGUBAN,batamtoday - Bupati Bintan Ansar Ahmad menegaskan, apabila ada kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan tidak tepat waktu, maka akan dikenakan sanksi berupa pemutusan kontrak.

Dikatakan Ansar diputuskan kontrak kepada kontraktor, bukan berarti kedepan proyek tersebut masih dikerjakan oleh kontrator yang sama. Namun untuk melanjutkan pekerjaan tersebut akan dikerjakan oleh kontraktor yang lain.

"Kalau sudah diputuskan kontraknya, tidak mungkin dia lagi yang mengerjakan lagi. Yang jelas akan ada kontraktor yang lain,“ imbuhnya, Sabtu (1/12/2012) saat menggelar diskusi dengan warga di Lobam.

Kecuali tambahnya, pengerjaannya hanya tinggal finishing dalam pengerjaannya,  mungkin masih bisa diberikan toleransi atau dispensasi.

Bupati Bintan mengatakan kemungkinan pekerjaan proyek yang bakal molor pengerjaannya adalah pembangunan taman kota, seperti di kecamatan Bintan Utara dan Serikuala Lobam.

 “Melihat dari kondisi saat ini, kemungkinan pengerjaan taman kota, kecil kemungkinan akan selesai tepat waktu,“ terangnya.