Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiket Konser Jennifer LopezTerjual 90 Persen
Oleh : dd/rs
Jum'at | 30-11-2012 | 11:47 WIB
jlo.jpg Honda-Batam
 Jennifer Lopez

JAKARTA, batamtoday - Jennifer Lopez malam ini, Jumat (30/11/2012) akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia, tepatnya di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Sebanyak 90 persen dari keseluruhan tiket sudah terjual, untuk kapasitas penonton sejumlah 9.000 orang.

Konser Lopez dalam rangkaian Dance Again World Tour ini akan berlangsung selama 90 menit di Jakarta, dipersenjatai dengan 16 penari dan busana yang khusus didesain untuk negara Indonesia dan Malaysia.

Butuh tiga hari untuk mempersiapkan panggung serta tata lampu konser Lopez ini, menurut promotor. Sementara di belakang panggung, atas permintaan khusus Lopez, telah disiapkan ruangan berwarna serba putih dengan sentuhan etnis dan ruangan lain untuk keluarganya karena Lopez membawa serta dua anaknya, yaitu Max dan Emme.

Dance Again World Tour adalah tur dunia pertama Lopez sejak lima tahun silam. Konser ini dijanjikan pihak promotor akan seperti paket lengkap yang memberikan sensasi tak terlupakan, seperti diungkapkan Lopez dalam salah satu wawancaranya: “Saya pikir ini akan menjadi salah satu tur paling bersejarah sepanjang masa.”