Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Blue Bird Mulai Beroperasi di Batam
Oleh : hz/dd
Rabu | 28-11-2012 | 14:52 WIB

BATAM, batamtoday - Komitmen armada taksi Blue Bird untuk memberikan pelayanan terhadap Batam akhirnya terealisasi, sebab terhitung hari ini, Rabu (28/11/2012), sebanyak 22 unit taksi sudah mulai beroperasi di Batam.



"Hari ini kita sudah bisa melayani masyarakat Batam, sebagaimana kita melayanai konsumen di kota-kota lain di Indonesia," kata Head Public Relation Blue Bird, Teguh Wijayanto kepada batamtoday.

Langkah ini diambil pihak manajemen karena permintaan dan antusias dari masyarakat Batam yang cukup tinggi terhadap Blue Bird, sebab call centre Blue Bird tak henti-hentinya berdering atas permintaan layanan taksi terhadap masyarakat.

"Pengemudi sendiri sudah siap untuk bekerja, sebab mereka sendiri telah menunggu selama lima bulan untuk dapat bekerja melayani masyarakat," jelasnya.

Dijelaskannya, adanya jaminan keamanan dan hasil keputusan PTUN adalah salah satu faktor pendukung lain yang menguatkan untuk Blue Bird melayani masyarakat Batam.

Bagi masyarakat Batam yang ingin membutuhkan pelayanan taksi dapat untuk menghubungi call centre di nomor 0778 - 421234, dan armada taksi Blue Bird dapat melayani dari door to door.

"Pelayanan kepada masyarakat ini kita berikan dari pukul 6.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB untuk seluruh wilayah di Batam," pungkasnya.