Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kawasan Bisnis Terpadu

Penjualan Botania 2 Sentuh Angka 70 Persen
Oleh : ali/dd
Selasa | 27-11-2012 | 09:44 WIB

BATAM, batamtoday - Sebagai pengembang Kawasan Bisnis Terpadu Botania 2, PT Fanindo Group pantas berbangga hati. Bagaimana tidak, baru hitungan minggu setelah di-launching, penjualan telah mnyentuh angka 70 persen. Artinya, dari 450 unit ruku yang ditawarkan PT Fanindo Group di Kawasan Bisnis Terpadu Botania 2, hanya tersisa 30 persen lagi.


Tingginya animo masyarakat untuk mengembangkan usaha di Kawasan Bisnis Terpadu BOTANIA 2, bukan tanpa alasan. Kawasan bisnis terpadu yang dibangun di atas lahan seluas 13,9 hektar ini terletak di lokasi yang sangat strategis di Batam Centre. Selain berbagai fasilitas dan infrastruktur pendukung yang telah tersedia, desain pasar dan plaza modern dengan luas dua kali lipat dari Botania 1 yang ditawarkan, juga sangat menarik animo masyarakat untuk menanamkan investasinya di Kawasan Bisnis Terpadu Botania 2.

Tak heran, jika presentase yang dilakukan di kantor pusat PT Fanindo Group, Komplek Batam Center Square Blok C No. 01, langsung diserbu konsumen yang berminat menanamkan investasinya di Botania 2.

"Kita akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumen yang membutuhkan informasi terhadap pembangunan Kawasan Bisnis Terpadu Botania 2. Silahkan saja datang ke kantor pusat di Komplek Batam Center Square Blok C No. 01, untuk persentase," papar Gloria Yang, Manager Marketing Fanindo Group, Selasa (27/11/2012).

Gloria juga mengaku optimis seluruh unit yang ditawarkan akan terjual habis dengan cepat. Optimisme tersebut tidaklah berlebihan, mengingat Kawasan Bisnis Terpadu BOTANIA 2 didukung sejumlah kasawan perumahan yang sudah terbentuk dan dihuni 40 ribu keluarga lebih warga Batam.

"Ini merupakan satu kebanggaan bagi kami, dapat menghadirkan kawasan belanja terpadu baru bagi masyarakat Kota Batam, khususnya Batam Center," ungkap Gloria.

Konsumen Botania 2 juga nantinya akan dimanjakan dengan areal parkir yang luas dan nyaman, karena jalan terkecil saja dibangun ROW 20 M. Dengan tersedianya berbagai infrastruktur pendukung, seperti universitas, sekolah, tempat ibadah, puskesmas, sarana olah raga dan taman, dipastikan memudahkan konsumen menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Okupansi di Botania Garden sudah penuh, padahal demand masih sangat tinggi. Itulah alasan kami melakukan re-branding dan membangun Botania 2 dengan berbagai terobosan dua kali lipat lebih nyaman, lengkap, dan modern," papar Gloria lagi.

Hal lain yang ditawarkan Fanindo Group, sebagai primary market, Botania 2 akan memiliki zona-zona usaha yang sudah ditentukan, yakni zona makanan, elektronik, grosir, sembako, toko bangunan, furniture, apotik, kecantikan, fashion, stationary, perbankan, toko emas dan showroom, yang menjual segala kebutuhan masyarakat.

"Konsep ini merupakan terobosan baru dan baru pertama di Batam, dimana akan memudahkan konsumen untuk mencari kebutuhannya lebih mudah, cepat dan efisien. Sehingga konsumen tak perlu bingung dan membuang waktu untuk mencari-cari keperluannya," ujar Gloria.

Dengan mengusung konsep sebagai kawasan bisnis terpadu, Botania 2 diyakini menjadi icon pasar modern yang merakyat dan satu-satunya di Batam.

"Botania 2 dipasarkan dengan harga relatif bersaing. Jadi jangan ragu untuk menentukan pilihan berinvetasi di Botania 2. Diyakini, pada saat seluruh pembangunan proyek ini selesai, maka nilai aset yang berada pada lahan tersebut akan melambung tinggi. Jadi, pemesanan jauh-jauh hari akan memberikan keuntungan yang besar kepada konsumen," papar Gloria.

Pada kesempatan itu, Gloria juga mengungkapkan, Fanindo Group akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dan konstribusi yang lebih maksimal dan nyaman bagi masyarakat Batam.

"Bagi yang tertarik, silahkan menghubungi pemasaran kami di 0778-46522. Dan untuk mendapatkan kenyamanan dalam memperoleh informasi lengkap terkait Botania 2, bisa langsung datang ke kantor pusat di Komplek Batam center Square Blok C No. 01, atau mengunjungi website kami: www.fanindo.com," ujar Gloria Yang berpromosi.