Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soal Operasional Blue Bird di Batam

Tinggal Tunggu Waktu Saja
Oleh : ron/dd
Kamis | 22-11-2012 | 12:37 WIB

BATAM, batamtoday - Manajemen Taksi Blue Bird menyatakan soal operasional taksi berlambang burung biru itu di Batam, tinggal menunggu waktu saja. 


"Kami masih menunggu kesempatan, meski kemarin putusan PTUN menyebutkan Blue Bird dapat beroperasi. Selain itu, pengemudi kami juga sudah siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Batam," kata Noni Purnomo, Vice President Business Development Blue Bird Grup, Kamis (22/11/2012).

Noni menegaskan selama ini kehadiran Blue Bird di berbagai kota Indonesia tidak pernah mematikan keberadaan taksi lokal yang sudah terlebih dulu beroperasi.

Selain itu, kehadiran Blue Bird di sebuah kota juga menghadirkan sebuah iklim positif layanan pertaksian serta membuka lapangan pekerjaan di kota tersebut. Terlebih, para pengemudi sudah terlalu lama menunggu beroperasi dan masyarakat Batam juga sudah menantikan hadirnya layanan taksi yang aman, nyaman serta profesional.

"Para pengemudinya juga warga Batam, bukan kami datangkan dari kota lain," ungkap Noni.

Kehadiran Blue Bird di Batam dimaksudkan untuk memajukan kota ini, terlebih dengan banyaknya pendatang dari luar negeri seperti Singapura, sehingga sudah saatnya untuk disajikan sebuah layanan taksi yang profesional.

"Kami tunggu dukungan pemerintah, karena keberadaan kami di sini untuk tujuan yang baik, dengan harapan iklim investasi dapat dijaga," kata Noni.

Saat ditanya kapan Blue Bird akan beroperasi, Noni menyampaikan secara diplomatis.

"Sesegera mungkin, lebih cepat lebih baik," pungkasnya.