Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kantor PT Indo Marco Dibobol Maling
Oleh : ah/dd
Kamis | 22-11-2012 | 09:58 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Kantor PT Indo Marco yang di Jalan RE Marta Dinata Nomor 5A RT 02/ RW 03, Kecamatan Tanjungpinang Timur, dibobol maling dengan merusak pintu depan serta mengambil barang yang berada di dalamnya, Kamis (22/11/2012).


Dari keterangan Sukendro, supervisor perusahaan, kejadian tersebut diketahuinya setelah dirinya masuk kantor sekitar pukul 07.45 WIB, dimana dirinya melihat sejumlah gembok gudang berserakan di lantai dan kontak kunci sudah rusak.

Setelah mengcek kantor, dia juga menemukan kertas kerjanya berserakan di lantai. Dua unit Samsung Galaxi miliknya yang sebelumnya berada di kantor pun raib. Sukendro yang mengaku menderita kerugian sekitar Rp 8 juta itu pun langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres Tanjungpinang.

"Saya berharap pelakunya segera ditangkap dan mengembalikan Samsung Galaxsi saya. Semua program kerja saya ada di dalamnya," ujarnya di Polres Tanjungpinang.

Sementara itu Kaur Bin Ops Satreskim Polres Tanjungpinang Iptu Efendi Ali, mengakui kalau pihaknya sudah melakukan pengejaran terhadap pelakau pencurian tersebut. Efendi juga menduga pelaku lebih dari satu orang dan dilakukan secara rapi.