Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sendok dan Garpu Ini Dikemas Mirip Pisau Swiss Army
Oleh : dd/dtf
Senin | 19-11-2012 | 15:21 WIB

JAKARTA, batamtoday - Tak cuma pisau Swiss Army saja yang bisa dilipat dan multifungsi. Sigg Cutlery Set ini juga tampak mirip pisau Swiss Army. Namun tidak ada gunting ataupun pisau bergerigi, melainkan sendok, garpu, pisau makan, juga pembuka botol!


Alat makan jadi salah satu benda yang wajib dibawa saat bepergian. Biar praktis, ada alat bernama Sigg Cutlery Set ini. Terinspirasi dari pisau Swiss Army, dan berbentuk sendok, garpu dan juga pisau yang terlipat rapi. 

Cara menggunakannya juga sama, tinggal tarik alat yang dibutuhkan. Misalkan sedang ingin menggunakan sendok, lalu ditarik dan langsung tampak sendok bergagang. Berguna juga untuk membuka botol ataupun memotong makanan. Bisa juga sekrupnya dilepas dan alat makan bisa digunakan terpisah.

Cutlery set ini terbuat dari bahan stainless steel dan dilengkapi dengan pembungkus berbahan nilon yang bisa dikaitkan dengan ikat pinggang. Dibanding dengan membawa alat makan plastik, tentu cutlery set ini lebih praktis, aman dan ramah lingkungan. Gampang juga dibawa-bawa dan mudah dicuci. 

Alat ini cocok buat Anda yang suka bepergian ataupun hanya ingin menyimpannya di kendaraan untuk saat-saat darurat.