Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibu Rumah Tangga Terkapar Ditabrak Saat Hujan Deras
Oleh : chr/dd
Senin | 29-10-2012 | 18:15 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Seorang ibu rumah tangga, Yustina, tergeletak dan pingsan di tengah jalan setelah ditabrak seorang pemuda bernama Jefri di depan kantor Gubernur Provinsi Kepri, Jalan Basuki Rahmat, Senin (29/10/2012).


Dari pengakuan Yustina, saat kejadian dirinya hendak mengantarkan anak-nya dengan menggunakan motor Supra Fit bernomor polisi BP 2681 TK, dari arah Jalan Pramuka menuju belokan di Jalan Basuki Rahmat. Namun tepat berada di jalan satu arah Basuki Rahmat, ia hendak belok ke arah kanan, dan tiba-tiba sebuah motor Vario BP 3869 WO yang dikendarai Jefri langsung menabraknya dari belakang.

"Dia tabrak saya dari kanan, saat hendak berbelok di belokan Jalan Basuki Rahmat," kata Yustina, sesaat setelah sadar.

Sementara menurut Jefri, justru sebaliknya, dirinya yang ditabrak ketika hendak berbelok di jalan satu arah tersebut. Hujan yang lebat pada saat waktu kejadian membuat Yustina sempat lama pingsan dan tergeletak di tengah jalan.

Sementara kondisi motor keduanya, mengalami ringsek di bagian samping dan depan. Usai kejadian, dua motor dan korban langsung dievakuasi ke sebuah kantin Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, sebelum akhirnya dibawa ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tanjungpinang.