Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diikuti Belasan Kontingen Perusahaan, Annual Game BIE Lobam 2024 Pertandingkan 9 Cabor
Oleh : Harjo
Senin | 28-10-2024 | 18:24 WIB
Annual-Game-BIIE1.jpg Honda-Batam
Annual Game BIE Lobam 2024 Pertandingkan 9 Cabor. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kawasan Bintan Industrial Estate (BIE), kembali menggelar Annual Games 2024 dengan mempertandingkan sebanyak 9 cabang olahraga (Cabor), yang diikuti oleh belasan kontingen perwakilan perusahaan di kawaasan tersebut.

Cabang olahraga yang dipertandingkan di antaranya Sepak Bola, Sepak Takraw, Voli Putra dan Putri, Badminton Putra dan Putri, Tenis Meja, E-Sport MLBB, E-Sport FC24, Basket dan Marathon.

Dalam acara pembukaan, masing-masing kontingen menyajikan defile dari setiap perwakilan perusahaan yang ada di Kawasan BIE. Dalam kesempatan tersebut, Ketua panitia membawa bendera annual game ke lapangan, pertanda dimulainya pertandingan.

Pembukaan Annual Game sampena Hari Sumpah Pemuda 2024, akan dilaksanakan selama sekitar 1 bulan penuh, sesuai dengan venue cabor atau fasilitas yang memang sudah disiapkan oleh PT BIIE Lobam.

"Pada tahun ketiga Annual Game dilaksanakan, partispasi dari perusahaan dalam mengirim atlit, terus meningkat dari tahun lalu," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Ramanda saat acara pembukaan di Lapangan Sepak Bola BIE Lobam, Senin (28/10/2024).

Sementara itu, General Manager (GM) PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam, Aditya Laksamana, menyampaikan Annual Games 2024 diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar karyawan perusahaan, dalam kawasan BIE Lobam.

Dia juga mengumumkan total hadiah Annual Games 2024, sebesar 70 juta rupiah, atau lebih besar dari tahun sebelumnya. Acara pembukaan ini berlangsung meriah dengan tarian asal Batam yang merepresentasikan kejujuran, sportivitas, dan semangat tenant dalam berolahraga.

PT BIIE selaku pengelola kWasan BIE, sudah sejak beberapa tahun yang lalu, telah membuka fasilitas olehraga yang dapat diakses oleh semua karyawan perusahaan Kawasan BIE. Karyawan memanfaatkan fasilitas olahraga dengan tujuan agar lebih sehat dan bugar, sehingga etos kerja dan peningkatan produktivitas perusahaan dapat tercapai.

Dalam acara pembukaan annual game BIE Lobam, turit dihadirinoleg sejumlah pimpinan perusahaan yang ada di lawasan BIE Lobam, serta disaksikan oleh para karyawan dan atlit yang akan ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Editor: Yudha