Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengelola Lucky Plaza Bantah Ada Penggerebekan HP Ilegal
Oleh : ali/dd
Rabu | 24-10-2012 | 15:13 WIB

BATAM, batamtoday - Manajemen pusat perbelanjaan Lucky Plaza, Nagoya juga membantah bila di lokasi yang dikelola pihaknya terjadi penggeledahan berbagai handphone mewah ilegal oleh kepolisian.


Menurut pengelola Lucky Plaza yang bertanggung jawab, Along tidak ada penggerebekan oleh polisi di pusat perbelanjaan handphone di Batam tersebut. Bahkan dia juga membantah bila ada penjualan produk handphone ilegal dan rekondisi.

"Sama sekali tidak ada penggerebekan, apa yang digerebek? Aparat mana, di sini aman-aman aja," katanya sembari bertanya, Kamis (24/10/2012).

Along membantah bila bila di lokasi perbelanjaann elektronik di tempatnya kelola, merupakan tempat penjuan handphone ilegal.

Pengamatan batamtoday, untuk daftar harga berbagai merek dan tipe handphone disetting melalui pengelola tiap naik turunnya mata uang dolar Singapura. Sedangkan berbagai merk handphone yang tidak ada di tiap-tiap konter, pemilik konnter dapat memesan ke gudang yang tersembunyi di Lucky Plaza dengan uang yang dibayar pengelola pada malam harinya ketika pusat elektronik di Batam ini tutup.