Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kampanye Damai dan Berkah Rahma Dihadiri Ribuan Warga Tanjungpinang
Oleh : Devi Handani
Minggu | 13-10-2024 | 13:36 WIB
ramah_damai_berkah.jpg Honda-Batam
Kampanye akbar calon Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, dan calon Wakil Wali Kota, Rizha Hafiz, di Gedung Trans Conventional Centre, Aston, Tanjungpinang, Minggu (13/10/2024) (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM ,Tanjungpinang -Kampanye akbar calon Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, dan calon Wakil Wali Kota, Rizha Hafiz, digelar dengan meriah di Gedung Trans Conventional Centre, Aston, Tanjungpinang, Minggu (13/10/2024).

Ribuan masyarakat, termasuk para imam masjid, marbot, guru ngaji, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, turut hadir dalam acara silaturahmi dan doa bersama ini.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kampanye pasangan Rahma-Rizha, yang mengusung tema Tanjungpinang yang damai dan berkah.

Hj. Rahma, didampingi suaminya, Agung Wiradharma, tampil bersama tokoh-tokoh penting lainnya, seperti anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fitra Paloh, Ismulyono, serta Hendra Jaya.

Kehadiran sejumlah pemimpin partai politik dan tokoh agama, termasuk Ibu Haji Ismiati dan Ustadzah Khalisa Amalia, menambah khidmat acara.

Acara dimulai dengan pemutaran video perjalanan Hj. Rahma selama berkarier dari Wakil Wali Kota hingga Wali Kota Tanjungpinang.

Tayangan tersebut sukses mengundang air mata dari banyak warga yang merasa terharu dengan perjuangan Rahma.

Dalam sambutannya, Rizha Hafiz menyampaikan optimisme dan harapan agar perjuangan mereka bersama dapat membawa Tanjungpinang ke arah yang lebih baik.

"Kami hadir berdua untuk menjawab harapan masyarakat Tanjungpinang. Kami menawarkan program yang tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik, tetapi juga pada nilai-nilai religius dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Hj. Rahma menegaskan bahwa dirinya tidak akan menerapkan politik dinasti dalam kepemimpinannya.

Ia menekankan pentingnya meritokrasi dalam mengelola Tanjungpinang dan menolak jabatan yang hanya didominasi oleh satu keluarga.

Rahma juga menyoroti pentingnya pendidikan agama dan kesejahteraan imam, marbot, serta guru-guru fardhu kifayah, yang menjadi prioritas dalam program pemerintahannya.

Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Kepri, Fitra Paloh, dalam sambutannya menyerukan agar seluruh kader partai, khususnya dari Nasdem, mendukung penuh pasangan Rahma-Rizha.

"Kami fokuskan upaya untuk kemenangan pasangan ini, karena prestasi yang telah ditorehkan oleh Ibu Rahma menjadi tolok ukur kesuksesan Tanjungpinang ke depan," katanya.

Acara ini juga menjadi ajang konsolidasi bagi para relawan dan pendukung Rahma-Rizha, yang berharap pada kemenangan dalam pemilihan yang akan datang pada 27 November mendatang.

Editor: Surya