Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Luber Satukan Kekuatan Menangkan NADI di Pilwako Batam 2024
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 12-10-2024 | 19:04 WIB
Luber-NADI1.jpg Honda-Batam
Tim relawan Lubuk Baja Bersatu (Luber) siap menangkan Nuryanto - Hardi Selamet Hood (NADI) di Pilwako Batam 2024. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Relawan Lubuk Baja Bersatu (Luber) siap menyatukan kekuatan untuk memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Nuryanto - Hardi Selamet Hood (NADI) pada Pilkada Batam 27 November mendatang.

Ketua Posko pemenangan Luber, Marisi Pane menyampaikan, bahwa pihaknya memiliki satu misi tidak lain dan tidak bukan adalah berjuang dan memenangkan pasangan Nuryanto dan Hardi Selamet Hood (NADI) untuk Walikota dan Wakil Walikota Batam periode 2025-2030.

"Tujuan posko ini hanya satu, memenangkan Nuryanto dan Hardi Hood sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam pada periode ini," tegas Marisi.

Marisi juga menekankan kepada semua anggota yang tergabung di Luber, agar bersama-sama mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan serta hak suaranya pada 27 November 2024 mendatang.

"Kita satukan visi, bersama bergerak untuk kemenangan NADI," tegasnya.

Kedpan, Marisi menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan rapat internal terkait bagaimana strategi Luber dalam pergerakan di lapangan.

"Kita berharap apa yang di lakukan tom lubuk baja, bisa ditularkan di kecamataan lain. Sehingga misi bersama membawa Cak Nur untuk Walikota Batam tercapai," harapnya.

Sementara, Calon Walikota Batam nomor urut 1, Nuryanto menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan. Terus bertambahnya dukungan terhadap pasangan NADI menjadi energi positif untuk terus bergerak dalam waktu yang singkat ini.

"Kami optimis bisa memenangkan Pilkada Batam kali ini. Dukungan dari seluruh masyarakat sangat kami butuhkan, untuk menjadikan Batam lebih baik. Ayo gunakan hak pilihnya sesuai hari nurani. NADI siap memimpin Batam," ungkap Cak Nur sapaan akrab Nuryanto.

Editor: Yudha