Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kalapas Narkotika Tanjungpinang Berikan Santunan Makanan kepada Warga Binaan
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 11-10-2024 | 16:04 WIB
Lapas-Santunan-Makanan1.jpg Honda-Batam
Kalapas Narkotika Tanjungpinang menyerahkan santunan makanan kepada warga binaan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Lapas Narkotika Tanjungpinang, Bejo, menyelenggarakan acara pembagian santunan makanan untuk seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan yang berlangsung Jumat sore di halaman lapas ini dihadiri oleh petugas lapas dan para WBP, Jumat (11/10/2024).

Dalam sambutannya, Bejo menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada WBP serta mempererat hubungan antara petugas dan warga binaan.

"Meskipun mereka menjalani hukuman, kami ingin menunjukkan bahwa mereka tetap mendapat perhatian dari pihak kami," katanya.

Seluruh WBP menerima paket makanan sebagai bagian dari kegiatan ini. Harapannya, acara ini dapat menambah semangat para WBP dan menciptakan suasana yang lebih positif di lingkungan lapas.

Kegiatan ini disambut baik oleh para WBP, yang mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh pihak lapas. Acara ditutup dengan doa bersama demi keselamatan dan kesejahteraan semua pihak.

Melalui kegiatan ini, Kalapas Narkotika Tanjungpinang berupaya terus meningkatkan kesejahteraan dan rehabilitasi WBP, serta mendorong mereka untuk berperilaku lebih baik selama masa tahanan.

Editor: Yudha