Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MPW Pemuda Pancasila Kepri Instruksikan Seluruh Jajaran Dukung Ansar-Nyanyang
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 09-10-2024 | 19:24 WIB
Ketua-MPW-PP1.jpg Honda-Batam
Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, Sunarto Poniman. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pencasila (PP) Provinsi Kepri menegaskan dukungan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura di Pilkada Kepri 2024.

"Berdasarkan masukan dan usulan dari seluruh pengurus majelis Pemuda Pancasila Kepulauan Riau, kita mendukung pasangan bapak Ansar Ahmad dan bapak Nyanyang Haris Pratamura," ucap Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, Sunarto Poniman, Rabu (9/10/2024).

Ditegaskan, hasil keputusan bersama itu wajib diikuti dan didukung oleh seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila diseluruh Provinsi Kepri.

"Ini harus diikuti seluruh MPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura," tegasnya.

Terpisah, Cawagub Nyanyang Haris Pratamura menyampaikan rasa terimakasih kepada PP Kepri, atas dukungan yang diberikan. Ia berharap Bersama Ansar Ahmad bisa memenangkan Pilkada Kepri ini. Dengan tujuan bisa melanjutkan program pembangunan ke arah yang lebih baik.

"Kami optimis bisa memenangkan Pilkada ini. Dengan terus mengalirnya dukungan terhadap pasangan SAYANG, akan menjadi energi baru kami," ungkap Nyanyang Haris dengan rasa optimis.

Editor: Yudha