Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usung Pembangunan Merata Tanjungpinang dan Bintan

Paslon Rudi-Rafiq Disambut Hangat di Pertemuan Gemas Tanjungpinang dan Bintan
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 08-10-2024 | 16:04 WIB
Rafiq-Gemas.jpg Honda-Batam
Calon Wakil Gubernur Kepri, Aunur Rafiq, saat memaparkan visi misi kepada Gerakan Elemen Masyarakat Sejahtera (Gemas) di Tanjungpinang dan Bintan, Selasa (8/10/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pertemuan Gerakan Elemen Masyarakat Sejahtera (Gemas) di Tanjungpinang dan Bintan berlangsung meriah dengan antusiasme tinggi saat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Rudi-Rafiq, memaparkan visi mereka.

Ketua Gemas, Mahyudin Nadeak, menyampaikan masyarakat Tanjungpinang dan Bintan mendambakan perubahan signifikan, dan pengalaman Rudi-Rafiq dinilai mampu mewujudkannya.

"Kami butuh pemimpin yang membawa perubahan nyata," tegas Nadeak, Selasa (8/10/2024).

Dalam penyampaiannya, Rafiq menekankan pentingnya pembangunan yang merata di wilayah Bintan dan Tanjungpinang. Ia juga mengingatkan capaian-capaian saat menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati, sembari menyampaikan komitmennya jika terpilih nanti.

"Fokus kami adalah pembangunan yang merata. Niat tulus pemimpin akan membawa keberhasilan," ujarnya. Selain itu, Rafiq juga menekankan pentingnya pengembangan infrastruktur dan pariwisata sebagai aset daerah yang potensial. "Kami ingin menjadikan Tanjungpinang dan Bintan sebagai destinasi sejarah dan religi yang dikenal luas," tambahnya.

Optimisme pasangan Rudi-Rafiq kian menguat menjelang pemilihan pada 27 November mendatang. Mereka yakin dukungan masyarakat akan membawa perubahan besar di sektor ekonomi dan infrastruktur, yang berujung pada pertumbuhan ekonomi berkelanjutan.

"Kami akan kembali berkumpul setelah pemilihan untuk melanjutkan perjuangan ini," tutup Rafiq, dengan penuh keyakinan.

Pertemuan ini mencerminkan dukungan kuat masyarakat terhadap visi perubahan dan pembangunan yang diusung oleh pasangan Rudi-Rafiq untuk Tanjungpinang dan Bintan.

Editor: Gokli