Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ratusan Mubaligh Batam Nyatakan Dukungan untuk Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia
Oleh : Aldy
Selasa | 08-10-2024 | 10:44 WIB
Asli-Sayang-BTM.jpg Honda-Batam
Ratusan mubaligh, remaja masjid, dan marbot di Kota Batam (Relawan Asli Sayang Batam) mendeklarasikan dukungan untuk Paslon Ansar-Nyanyang di Pilkada Kepri dan Pasalon Amsakar-Li Claudia di Pilwako Batam 2024 pada Minggu (6/10/2024) di Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan mubaligh, remaja masjid, dan marbot di Kota Batam menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura dalam Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) 2024 dan pasangan Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra dalam Pemilihan Wali Kota Batam.

Mereka bergabung dalam Relawan Asli Sayang Batam, sebuah kelompok pendukung yang mendukung penuh pasangan Ansar-Nyanyang untuk posisi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta Amsakar-Li Claudia sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. Deklarasi ini dilakukan pada Minggu (6/10/2024) di Batam.

Koordinator kelompok mubaligh dan remaja masjid, Tarmizi, mengatakan dukungan diberikan karena Ansar-Nyanyang dinilai memiliki prestasi cemerlang, sementara Amsakar-Li Claudia dianggap sebagai pasangan yang dapat membawa Batam ke arah yang lebih baik.

"Dengan menyebut nama Allah, kami menyatakan dukungan penuh untuk Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia. Kami percaya mereka adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kepri dan Kota Batam," ujar Tarmizi.

Tarmizi menambahkan bahwa kelompoknya akan terus menghimpun dukungan masyarakat agar kedua pasangan ini dapat memimpin Kepri dan Batam pada periode mendatang. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesantunan dalam proses politik, berharap bahwa di bawah kepemimpinan Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, Batam dan Kepri dapat berkolaborasi untuk mencapai tujuan bersama.

"Kami berkomitmen untuk mendukung calon yang berprestasi dengan cara yang santun dan bermartabat," tutupnya.

Editor: Gokli