Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kaesang Pangarep Kampanyekan Paslon HMR-AURA di Karimun
Oleh : Freddy
Senin | 07-10-2024 | 18:24 WIB
Kaesang-Karimun1.jpg Honda-Batam
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep kampanyekan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Rudi-Rafiq di Karimun. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Muhammad Rudi-Aunur Rafiq (HMR-AURA) di Karimun dihadiri Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, Senin (7/10/2024).

Kampanye Paslon HMR -AURA yang dilaksanakan di kediaman pribadi Cawagub Aunur Rafiq di Telaga Mas Kecamatan Karimun dan dihadiri ribuan warga masyarakat serta simpatisan.

Antusias masyarakat dan simpatisan pendukung pasangan gubernur dan wakil gubernur Kepri nomor urut 2, salah satunya karena kehadiran Kaesang Pangarep, putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Kaesang dalam sambutannya mengatakan sangat senang karena pertama kali datang ke Karimun untuk menghadiri kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri nomor urut 2, Rudi - Rafiq.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk memilih dan memenangkan paslon Rudi-Rafiq.

"Bilang sama suami, istri tetangga dan teman untuk memilih pasangan Rudi - Rafiq, sehingga kemajuan Provinsi Kepri bisa lebih bagus," ujar Kaesang.

Editor: Yudha