Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Pernyataan Gubernur Soal Nasib Azirwan
Oleh : yp
Senin | 22-10-2012 | 18:09 WIB
sani-1.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri Muhammad Sani (tengah) saat menyampaikan penjelasan soal nasib Azirwan di Graha Kepri, Senin (22/10/2012).

BATAM, batamtoday - Gubernur Kepri Muhammad Sani memenuhi janjinya kepada wartawan pada Sabtu (20/10/2012) lalu, akan menyampaikan penjelasan mengenai keberadaan Azirwan sebagai Kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Kerpi --yang akhir-akhir ini menuai kecaman dari berbagai pihak, pada hari ini, Senin (22/10/2012).


Para wartawan yang sudah menunggu selama sekitar dua setengah jam di lantai 5 Gedung Graha Kepri, akhirnya pada sekitar pukul 16.30 WIB, mendapat penjelasan dari M. Sani, meskipun tidak diperkenankan bertanya setelah temu pers itu.

Setelah menyampaikan pernyataan, M. Sani yang didampingi Wakil Gubernur Soerya Respationo dan Sekretaris Daerah Suhajar Diantoro langsung meninggalkan ruangan tanpa mau meladeni pertanyaan-pertanyaan wartawan.

Berikut pernyataan Gubernur Kepri Muhammad Sani:

Sesuai dengan statement saya pada hari Sabtu, dimana saya katakan bahwa akan ada konferensi pers pada hari Senin. Kenapa hari Senin? Karena hari Sabtu itu libur, tidak hari kerja.

Kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak, baik dari Jakarta maupun dari daerah yang pada akhir-akhir ini banyak memberikan tanggapan dan masukan. Semua tanggapan dan masukan itu menjadi referensi kami dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya.

Pada hari ini, saudara Azirwan telah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Kepri.

Selanjutnya, setelah menerima permohonan ini tentunya akan diproses terutama untuk menentukan pejabat sementara ataupun pejabat tetap yang akan memegang jabatan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Kepri.