Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Asman Abnur Tegaskan Kader PAN Wajib Dukung Paslon SAYANG di Pilkada Kepri 2024
Oleh : Aldy
Rabu | 02-10-2024 | 12:24 WIB
PAN-SAYANG.jpg Honda-Batam
Waketum DPP PAN, Asman Abnur bersama sejumlah tokoh saat menyatakan dukungan terhadap Paslon SAYANG yang diwakili calon Wakil Gubernur Kepri 2024, Nyanyang Haris Pratamura, Rabu (2/10/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Asman Abnur, menekankan seluruh kader PAN harus tegak lurus mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura di Pilkada Kepri 2024.

"DPP sudah mengambil keputusan resmi, semua kader harus tegak lurus mendukung dan memenangkan pasangan Ansar-Nyanyang," ujar Asman, mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), dalam pertemuan di Tiban, Batam, Rabu (2/10/2024).

Menurut Asman, sinergi antara pemerintah kota, provinsi, dan pusat menjadi kunci keberhasilan pembangunan di Kepri.

Ia menilai pasangan Ansar-Nyanyang memiliki kemampuan untuk menjalin hubungan baik dengan semua level pemerintahan. "Kepri harus dikelola dengan tata kelola yang sinergis. Jika tidak, kita akan mengalami kemunduran," kata mantan Wakil Wali Kota Batam itu.

Asman juga menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh pasangan tersebut dalam Pilkada Kepri yang akan berlangsung pada 27 November 2024. Ia menyatakan kesiapan untuk memberikan dukungan maksimal demi kemenangan pasangan Ansar-Nyanyang.

"Ini keputusan resmi. Sekali lagi, kita harus tegak lurus, dan tentu saja saya siap memberikan dukungan penuh," tutup Asman dengan tegas.

Editor: Gokli