Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim SAHARA Siap Menangkan Paslon Rahma-Riza di Pilwako Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 01-10-2024 | 16:44 WIB
Sahara-Rahma1.jpg Honda-Batam
Deklarasi Dukungan Sahara kepada Paslon Rahma-Rizha di Pilkawo Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma dan Rizha Hafiz, menghadiri deklarasi dukungan yang diselenggarakan Tim Sahabat Rahma-Rizha (SAHARA) pada Selasa (1/10/2024) yang digelar di Jalan Basuki Rahmat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai pendukung dan simpatisan yang siap memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Tanjungpinang.

Ketua Tim SAHARA, Abdul Ghafar dalam sambutannya menyampaikan bahwa deklarasi ini merupakan momen yang telah ditunggu-tunggu.

"Hari ini kami mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan Rahma-Rizha sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang. Kami bertekad, dengan ridho Allah, untuk memenangkan mereka," ujarnya.

Rizha Hafiz, calon Wakil Walikota Tanjungpinang, dalam pidatonya menekankan pentingnya ekonomi yang bangkit dan keberlangsungan program pro-rakyat. Ia juga menyoroti pentingnya stabilitas ekonomi rumah tangga dan pendidikan yang terjangkau.

"Jika kita ingin Tanjungpinang lebih maju, kita harus memilih pemimpin yang berpengalaman dan sudah terbukti memajukan kota ini, seperti Bu Rahma," tegas Rizha.

Sementara itu, Hj. Rahma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Tim SAHARA. Ia juga menegaskan bahwa timnya selalu berfokus pada visi dan misi yang jelas tanpa terpengaruh oleh serangan atau klaim dari pihak lain.

"Saya tidak banyak bicara soal orang lain, saya fokus pada pekerjaan saya. Dalam waktu tiga tahun, saya sudah membangun banyak di Tanjungpinang, termasuk melawan pandemi COVID-19," katanya.

Rahma juga menyoroti pencapaian selama masa jabatannya, termasuk pembangunan Akau Potong Lembu yang menjadi kebanggaan warga Tanjungpinang. "Siapapun yang mengklaim lebih baik, saya yakin tidak pernah membangun hal yang lebih besar untuk kota ini," pungkasnya.

Deklarasi tersebut memperlihatkan semangat dan optimisme tim Rahma-Rizha dalam menghadapi pemilihan yang akan datang, dengan dukungan kuat dari Tim SAHARA yang dipimpin oleh Abdul Ghafar, seorang pedagang sukses di Tanjungpinang.

Editor: Yudha