Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Warga Tanjungpinang Antusias Hadiri Silaturahmi Calon Gubernur Kepri Rudi-Rafiq
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 25-09-2024 | 12:24 WIB
Rafiq1.jpg Honda-Batam
Calon Wakil Gubernur Kepri, H Aunur Rafiq, saat menyapa warga Perumahan Air Raja, Kelurahan Pinang Kencana, Kota Tanjungpinang, Selasa (24/9/2024) malam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ribuan warga Perumahan Air Raja, Kelurahan Pinang Kencana, Kota Tanjungpinang, dengan antusias menghadiri acara silaturahmi bersama pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H Muhammad Rudi - H Aunur Rafiq, Selasa (24/9/2024) malam.

Acara yang berlangsung di Lapangan Voli Perumahan Air Raja tersebut diselenggarakan oleh Tim Kampanye Strategis (TKS) Rudi-Rafiq untuk wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Meskipun dilangsungkan pada malam hari, antusiasme warga tetap tinggi. Mereka sudah berkumpul sejak selesai shalat Isya untuk menyambut pasangan calon nomor urut 2 ini. Calon Wakil Gubernur Kepri, H Aunur Rafiq, hadir dalam acara tersebut dan menyapa warga dengan hangat.

Dalam sambutannya, Rafiq mengajak warga, terutama generasi muda, untuk tidak hanya menjadi penonton di negeri sendiri, melainkan turut aktif dalam memajukan daerah. Ia menekankan pentingnya penciptaan lapangan kerja dan pelatihan keterampilan sebagai bagian dari program unggulan pasangan Rudi-Rafiq.

"Generasi muda harus memiliki pekerjaan yang baik. Salah satu prioritas kami adalah memberikan pelatihan keterampilan yang akan membantu menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan di Kepulauan Riau," ujar Rafiq.

Menjelang Pilkada, Rafiq berharap masyarakat Tanjungpinang akan tetap mendukung pasangan Rudi-Rafiq hingga hari pencoblosan. Ia juga menutup sambutannya dengan pantun, menambah suasana hangat dan akrab di tengah warga yang hadir.

"Semoga pasangan Rudi-Rafiq selalu mendapat tempat di hati masyarakat," ujarnya di akhir acara.

Acara silaturahmi ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan kampanye pasangan Rudi-Rafiq dalam upaya meraih dukungan masyarakat menjelang Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau pada 2024.

Editor: Gokli