Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PSG Siap Bersaing Dapatkan Falcao
Oleh : Redaksi/M
Senin | 22-10-2012 | 10:16 WIB
falcao.jpg Honda-Batam
Falcao, foto:AFP

PARIS, batamtoday - Klub kaya raya baru, PSG coba ganggu dua klub Inggris, Chelsea dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan striker Kolombia, Falcao. Striker yang selalu tampil impresif itu memang kabarnya akan ditawarkan ke sejumlah klub. Tentu saja soal harga akan menjadi ukuran utama.


Menurut harian The Daily Star Sunday, Paris Saint-Germain bersiap mengaktifkan buy-out transfer sebesar 48 juta euro yang dipasang Atletico Madrid untuk top skor Liga Europa tersebut. Angka ini lebih besar dari tawaran yang diajukan Manchester City.

Kabar ketertarikan PSG kepada Radamel Falcao membuat alarm di Etihad Stadium berbunyi. Apalagi Roberto Mancini sudah terlanjur kepincut kepada mantan pemain Porto tersebut.

Pelatih asal Italia tersebut menyempatkan diri terbang ke Spanyol untuk menonton Falcao berlaga bersama Atletico Madrid. Hadirnya Mancini ke Vicente Calderon memunculkan spekulasi kepindahan El Tigre pada bulan januari mendatang.

Namun, juara Liga Inggris tersebut tak ingin membeli pemain Atletico tersebut dengan harga mahal. Menurutnya 35 juta euro adalah harga yang pantas untuk Falcao.