Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ratusan Warga Palembang di Tanjungpinang Dukung Rahma di Pilwako 2024
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 25-09-2024 | 12:04 WIB
Rahma-PPB.jpg Honda-Batam
Persatuan Palembang Bersaudara (PPB) Tanjungpinang sepakat menyatakan dukungan penuh kepada Rahma dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) 2024. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ratusan warga Palembang yang tergabung dalam Persatuan Palembang Bersaudara (PPB) Tanjungpinang sepakat menyatakan dukungan penuh kepada Rahma dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) 2024.

Dukungan ini disampaikan langsung dalam acara pertemuan PPB bersama Rahma, yang sebelumnya menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang.

Ketua PPB Kota Tanjungpinang, Muhammad Arif, mengungkapkan bahwa acara yang juga memperingati Maulid Nabi tersebut dihadiri oleh Rahma. "Alhamdulillah, Ibu Rahma hadir di acara kami. Kami sudah lama mengenal beliau, dan hubungan beliau sangat dekat dengan masyarakat, terutama warga Palembang di sini," ujar Arif pada Rabu (25/9/2024).

Arif menyebutkan bahwa sekitar 300 warga Palembang yang tergabung dalam PPB secara bulat sepakat mendukung Rahma dalam kontestasi Pilwako 2024. Menurutnya, selama masa kepemimpinan Rahma, banyak program yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, termasuk bantuan untuk pelaku UMKM.

"Banyak program yang bermanfaat, seperti bantuan UMKM yang dirasakan oleh warga kami," tambah Arif, sembari menyoroti kepedulian Rahma terhadap masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.

Ia juga menegaskan bahwa Rahma dikenal sebagai pemimpin yang merakyat dan tidak memandang bulu dalam memberikan perhatian kepada masyarakat. "Ibu Rahma ini sangat peduli dengan masyarakat, dan kami siap memberikan dukungan penuh agar beliau kembali memimpin kota ini," ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Hendra Jaya, anggota DPRD Kota Tanjungpinang sekaligus Ketua PPB Kepri. Hendra Jaya menegaskan pentingnya persatuan warga Palembang di Tanjungpinang dalam mendukung Rahma di Pilwako 2024.

"Kita harus tetap solid untuk mendukung dan memenangkan Rahma," pungkas Hendra.

Editor: Gokli