Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dukungan Relawan Mengalir, Pasangan Firmansyah-Ery Semakin Mantap Menuju Pilkada Karimun 2024
Oleh : Fredy
Sabtu | 21-09-2024 | 08:24 WIB
2109_dukungan-karimun_03493488.jpg Honda-Batam
Relawan TM FIRE Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Muhammad Firmansyah-Ery Suandi sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Karimun. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dukungan bagi pasangan Muhammad Firmansyah dan Ery Suandi yang maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada Pilkada 2024 terus mengalir. Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar ini, dengan nama paket FIRE, kembali mendapat sokongan politik dari kelompok relawan TM FIRE (Terus Maju Firman-Ery).

Deklarasi dukungan resmi disampaikan lebih dari seratus relawan yang tergabung dalam TM FIRE, yang terdiri dari berbagai latar belakang profesi dan generasi. Acara deklarasi ini berlangsung di Hotel Tanjung Gelam, Kecamatan Karimun, pada Jumat (20/9/2024) malam, dan dihadiri langsung oleh Muhammad Firmansyah, calon Bupati Karimun.

Ketua relawan TM FIRE, Daud Solihin, menyatakan optimisme tinggi dalam mendukung pasangan Firmansyah-Ery untuk memenangkan Pilkada. Ia menargetkan minimal 182 suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk pasangan ini.

"Kami yakin bisa mendulang suara yang cukup signifikan. Kami sudah menyampaikan kepada masyarakat bahwa pasangan FIRE memiliki 10 program unggulan yang sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini," ujar Daud Solihin.

Program-program unggulan tersebut, lanjut Daud, dirancang untuk menjawab persoalan yang selama ini dirasakan kurang oleh masyarakat, terutama di kawasan pesisir dan daerah pinggiran.

"Program-program ini sangat dibutuhkan, terutama oleh masyarakat kecil di Karimun. Salah satu contohnya adalah kemudahan akses berobat hanya dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta pemberian 1000 Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis setiap tahunnya," jelas Daud.

Dalam kesempatan yang sama, Muhammad Firmansyah menjelaskan sekilas tentang program unggulan yang telah disiapkannya. Menurutnya, 10 program unggulan ini dirumuskan berdasarkan hasil pengamatan langsung atas kondisi dan kebutuhan masyarakat Karimun selama dua tahun terakhir.

"Kami menyadari masih banyak hal yang perlu dibenahi di Karimun. Program kerja kami akan fokus pada penyelesaian masalah-masalah tersebut hingga ke lapisan masyarakat yang paling bawah. Selain layanan kesehatan dan SIM gratis, ada banyak program lain yang akan kami jalankan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutup Firmansyah.

Dukungan dari relawan TM FIRE menambah optimisme bagi pasangan Muhammad Firmansyah dan Ery Suandi menjelang perhelatan Pilkada Karimun 2024. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat semakin memperkuat keyakinan bahwa program-program yang mereka tawarkan akan mendapat sambutan positif dari pemilih di Karimun.

Editor: Dardani